Cara Bermain Poker Online

Seiring dengan perkembangan dunia teknologi dan dunia maya, sekarang masyarakat telah banyak menerapkan dunia maya tak hanya untuk mencari berjenis-jenis berita dari semua dunia saja, tapi banyak hal lainnya yang bisa dijalankan dengan mengakses dunia maya, seperti bermain game online, berbelanja online, berbisnis online dan masih banyak hal lainnya. Salah satu yang seringkali dijalankan oleh pengguna dunia maya, karena amat banyak peminatnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa adalah bermain game online. Permainan game online telah amat berjenis-jenis dengan masing-masing disesuaikan dengan umur pemain. Ada tipe permainan yang dialamatkan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Sebagian website game online memang telah banyak dan menyampaikan berjenis-jenis tipe permainan yang bisa mengasah otak dan merujuk adrenalin. Tapi tak hanya lewat website game online saja, ada pula permainan online yang amat menarik minat pengguna dunia maya di semua dunia, dan dengan mudah ditemukan di website jejaring sosial Facebook, adalah permainan online Poker.

Poker sendiri adalah permainan kartu keluarga yang biasanya menerapkan cara main kartu remi dan dimainkan lebih dari dua orang. Dengan perkembangan dunia dunia maya, pengguna dunia maya bisa dengan mudah bermain poker dengan hanya mengakses website jejaring sosial Facebook. Yang membedakan permainan poker secara real/kongkret dengan permainan poker online, adalah pemain poker komputer adalah sebuah program komputer yang dirancang untuk memainkan poker melawan pemain manusia atau pemain komputer lainnya. Dan istilah ini seringkali disebut sebagai pokerbot atau BOT.

Metode Bermain Poker
Bermain poker secara virtual memang bisa dibilang sulit-sulit mudah. Anda memerlukan taktik akurat agar bisa memenangi permainan itu. Biasanya dalam sebuah table akan diisi dengan beberapa pemain poker dari komputer lainnya, sehingga permainan lebih menantang dan bagaimana anda bisa menempuh kemenangan dengan pesaing yang amat banyak. Biasanya untuk para pemula masih linglung dengan Metode Bermain Poker, karena memang tak mudah untuk bisa dikenal dalam sekali permainan saja. Apabila anda penasaran dengan Trik Bermain Poker, anda tak perlu linglung karena telah banyak berita yang bisa ditemukan di dunia maya. Seperti pada kans kali ini akan memberikan berita mengenai Kiat dan Metode Bermain Poker online yang bisa menjadi panduan bagi anda yang pemula, seperti berikut:

Mini strike, pengeluaran 3 dengan prasyarat lambang kartu harus sama dan angka dari ketiga kartu malahan harus berurutan.
Flash, pengeluaran 5 dengan prasyarat lambang kartu harus sama dan angka kartu bisa bebas, metode ini bisa menumbangkan mini strike.
Strike, pengeluaran 5 dengan prasyarat angka kartu harus berurutan dan lambang boleh bebas, metode ini bisa menumbangkan mini strike dan flash.
Full House, pengeluaran 5 dengan prasyarat mengeluarkan double dan triple, metode ini bisa menumbangkan mini strike, flash dan strike.
Strike Flash, pengeluaran 5 dengan prasyarat lambang kartu harus sama dan harus berurutan, metode ini bisa menumbangkan mini strike, flash, strike dan full house.
Royal Flash, pengeluaran 5 dengan prasyarat kartu adalah royal/sekop/pohon dan urutan kartunya harus 10, jack, queen, king dan as. Metode inilah yang paling terkuat.

Kecuali beberapa Kiat Bermain Poker, ada pula Metode Bermain Poker online yang bisa menolong anda sebagai pemula, seperti berikut:

Bagikan kartu remi kepada semua pemain hingga habis.
Pemain yang memiliki angka tiga harus mengeluarkan, yang mengeluarkan angkat tiga terbanyak menjadi pemain urutan pertama.

Pemain pertama bebas mengeluarkan kartu dan seperti itu pula dengan pemain lainnya.
Pemain yang paling pertama menghabiskan kartunya maka dinyatakan sebagai pemenang. Dan pemain yang belum habis kartunya maka dinyatakan kalah.

Dengan mengenal Metode Bermain Poker online bisa menolong anda yang masih pemula. Kecuali itu anda harus bersabar dan jangan buru-buru menaikkan taruhan sebelum kartu di meja keluar, karena belum tentu angka kartu ditangan anda timbul.

Metode Bermain Poker
Bermain poker online memang perlu tingkat kesabaran, karena anda bermain dengan pengguna komputer lainnya yang bisa saja itu adalah orang lain atau sahabat anda. Sekian ulasan mengenai Metode Bermain Poker, semoga berita diatas bisa bermanfaat bagi anda.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label