Antonio Conte Lirik Ivan Rakitic

Antonio Conte Lirik Ivan Rakitic

Berita Bola - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memiliki target baru di musim panas ini. Ia diberitakan sudah meminta manajemen Inter untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Conte yang baru menjabat sebagai manajer Inter tengah melakukan proses rekonstruksi pada timnya. Ia ingin membangun ulang skuat Nerrazurri agar kembali siap bersaing untuk memenangkan Scudetto.

Salah satu posisi yang ia butuhkan adalah seorang gelandang tengah. Ia sudah memastikan Radja Nainggolan tidak masuk dalam rencananya musim depan, sehingga ia butuh gelandang baru bagi timnya.

Dilansir Sport, Conte sudah menemukan kandidat yang tepat untuk timnya. Ia ingin timnya mendatangkan Rakitic dari Barcelona.

Apa pertimbangan Barcelona mendatangkan Rakitic? Simak informasinya di bawah ini.


Kaya Pengalaman

Setidaknya ada dua pertimbangan mengapa Conte ingin mendatangkan Rakitic ke Giuseppe Meazza musim depan.

Pertimbangan pertama adalah karakteristik permainan daftar judi bola online. Ia menilai timnya tidak memiliki gelandang pembagi bola seperti Rakitic.

Yang kedua, sang pemain memiliki pengalaman yang kaya di level tertinggi sepakbola. Untuk itu ia bisa menularkan pengalaman dan mental juaranya itu kepada rekan-rekan setimnya.


Peluang Besar

Menurut laporan yang sama, peluang Inter MIlan untuk mendatangkan Rakitic di musim panas ini cukup terbuka lebar.

Pihak Barcelona memang berencana untuk menjual sang pemain di musim panas ini. Hal ini dikarenakan Ernesto Valverde ingin memberikan ruang bagi Frenkie De Jong di lini tengahnya.

Untuk itu Rakitic bisa dipersilahkan pergi dari Camp Nou jika mereka mendapatkan tawaran yang bagus untuk sang gelandang.


Ingin Bertahan

Pada awal pekan kemarin, Rakitic menegaskan bahwa ia masih belum berminat untuk berpindah klub di musim panas ini.

Ia mengatakan bahwa ingin bertahan dan bersaing untuk mempertahankan tempatnya di Barcelona.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog