Demi Juventus, Icardi Gagalkan Rencana Inter Rekrut Aubameyang

Demi Juventus, Icardi Gagalkan Rencana Inter Rekrut Aubameyang

Kimnanajournal.blogspot.com - Mauro Icardi membuat rencana Inter Milan mendapatkan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, gagal. Ia dikabarkan menolak opsi pertukaran tersebut demi bergabung dengan klub Serie A lainnya, Juventus.

Icardi telah dikonfirmasi tak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, untuk musim 2019-2020 mendatang. Bahkan namanya pun tidak disertakan dalam skuat tur pramusim di berbagai negara Asia.

Sejumlah rumor mengaitkannya dengan Juventus yang notabene musuh bebuyutan Inter Milan. Sebenarnya, Bianconeri sudah dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut sejak musim panas 2018-2019 kemarin.

Kini isunya kembali mencuat. Juventus bahkan dilaporkan sudah mengosongkan nomor punggung 9 yang sebelumnya dikenakan Gonzalo Higuain demi penyerang asal Argentina tersebut. Tapi Inter Milan punya rencana lain.

Menurut Sport Mediaset, Nerazzurri coba menawarkan opsi pertukaran antara Icardi dan Pierre-Emerick Aubameyang. Tapi sebelum Arsenal selaku pemilik Aubameyang memberikan jawaban, Icardi sudah menyatakan penolakannya.

Dikatakan lebih lanjut bahwasanya Icardi hanya ingin bergabung dengan Juventus jika harus meninggalkan Inter Milan. Pria berumur 26 tahun itu disebut punya berharap bisa bermain dengan penyerang andalan Bianconeri saat ini, Cristiano Ronaldo.

Juga Tolak Proposal Napoli

Bukan cuma itu, Icardi juga dikabarkan sudah menolak tawaran dari banyak klub lainnya demi Juventus. Salah satu proposal yang sampai ke hadapannya datang dari pesaing ketat Bianconeri dalam dua tahun terakhir, yakni Napoli.

Disebutkan bahwa Napoli sudah siap memenuhi harga yang dipatok oleh Inter Milan untuk Icardi, yakni sebesar 60 juta euro. eks striker Sampdoria tersebut dianggap bisa menuntaskan permasalahan Napoli yang belum menemukan pengganti sepadan untuk Higuain.

Juventus sendiri, yang berada di atas angin, dikabarkan sedang berupaya mendapatkan Icardi dengan harga murah. Beberapa waktu lalu, Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Juventus enggan mengeluarkan uang lebih dari 40 juta euro untuk sang pemain.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog