Felix Beber Saran dari Ronaldo dan Ungkap Kekagumannya pada Hazard

Felix Beber Saran dari Ronaldo dan Ungkap Kekagumannya pada Hazard

Berita Bola - Joal Felix mengaku mendapat banyak saran dari Cristiano Ronaldo dan menyebut salah satu pemain idolanya adalah Eden Hazard.

Musim lalu Felix tampil menawan bersama dengan Benfica. Hal itu akhirnya membuatnya direkrut oleh Atletico Madrid dengan bandrol 126 juta euro.

Ia pun menjadi pemain termahal ketiga di dunia. Hanya ada Neymar dan Kylian Mbappe yang lebih mahal nominal transfernya.

Performanya itu juga membuat pemain berusia 19 tahun ini dipanggil gabung timnas Portugal. Ia pun sempat dimainkan di ajang UEFA Nations League.

Bimbingan Ronaldo

Felix mengaku ia sudah paham bagaimana cara mengatasi tekanan karena itu adalah bagian dari pekerjaannya. Namun demikian hal tersebut tak menghentikan Ronaldo untuk terus membimbingnya dan memberikannya banyak masukan.

"Ya, banyak sekali," jawabnya ketika ditanya oleh Bleacher Report apakah Ronaldo menawarkan banyak masukan.

"Di laga pertama yang saya mainkan [lawan Swiss dan menang 3-0], ia memberikan saya banyak saran. [ia berkata] agar tenang, terus memainkan sepakbola saya sendiri," tutur Felix.

Idolakan Hazard

Felix kemudian menyinggung nama Kaka. Ia mengakui legenda Brasil dan eks Real Madrid itu merupakan idolanya di masa kecil.

Namun selain itu ia juga mengaku mengidolakan pemain Los Blancos yang baru direkrut pada musim panas ini. Ia adalah mantan bintang Chelsea, Hazard.

"Hazard, karena ia salah satu... ia adalah seorang idola yang pernah saya saksikan sebelumnya dan saya ingin sekali melihatnya bermain [secara langsung]," beber Felix.

Senang Dilatih Simeone

Di Atletico, felix akan ditempat oleh pelatih sekaliber Diego Simeone. Kesempatan ini disambut dengan antusias oleh gelandang serba bisa tersebut.

Sebab ia menilai pelatih asal Argentina itu merupakan salah satu pelatih papan atas. Ia yakin di bawah asuhan Simeone, performanya akan makin terasah.

“Sangat menyenangkan [bekerja dengan Simeone]. Ia salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya akan belajar banyak dengannya dan itulah yang saya inginkan," tandas Felix.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog