Crystal Palace Pasang Label Tidak Dijual untuk Wilfried Zaha

Crystal Palace Pasang Label Tidak Dijual untuk Wilfried Zaha

Berita Bola - Rencana Arsenal untuk memboyong Wilfried Zaha di musim panas ini dipastikan pupus. Crystal Palace selaku pemilik sang winger sudah memasang label tidak dijual untuk sang winger.

Musim lalu, Zaha menjadi salah satu pemain terbaik di skuat The Eagles. Pemain TImnas Pantai Gading itu total mengemas 10 gol dan 10 assist bagi The Gunners di semua kompetisi.

Berkat performanya yang apik itu, Zaha mulai dilirik banyak tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang paling menunjukkan niatannya terhadap sang winger adalah tim asal London Utara, Arsenal.

Dilansir The Sun, Arsenal harus gigit jari untuk mendatangkan Zaha. Pasalnya Palace sudah memutuskan winger 26 tahun itu tidak akan dijual di musim panas ini.

Simak situasi transfer Zaha di bawah ini.

Tawaran Jelek

Langkah Palace tersebut diambil setelah Arsenal dinilai tidak serius untuk mendatangkan sang winger.

Palace pada awalnya membuka diri untuk menjual Zaha. Mereka juga sudah menetapkan harga jual sang pemain di angka 80 juta pounds.

Namun Arsenal memberikan tawaran yang jauh di bawah angka tersebut, sehingga Palace memutuskan untuk tidak lagi menaruh sang pemain di bursa transfer.


Beralih ke Target Lain

Menurut laporan yang sama, Arsenal sama sekali tidak kecewa dengan sikap Palace ini. Mereka diberitakan sudah memiliki target transfer baru di musim panas ini.

Mereka saat ini tengah mencoba mendatangkan winger Lille, Nicolas Pepe. Pemain 24 tahun itu dinilai memiliki potensi yang tidak kalah bagus dari Zaha.

Selain itu skema pembayaran yang ditawarkan Lille lebih fleksibel daripada yang diminta Palace, sehingga Arsenal memilih untuk beralih ke Pepe di musim panas ini.

Uji Coba

Sama seperti klub-klub lainnya, Arsenal juga tengah menggelar sejumlah laga pra musim untuk mempersiapkan musim kompetisi yang baru.

Namun The Gunners baru-baru ini memetik hasil yang kurang apik, di mana mereka tumbang dengan skor 1-2 dari Lyon pada ajang Emirates Cup.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog