Mengapa Gareth Bale Enggan Pindah ke MU? Tidak Punya Peluang Juara

Mengapa Gareth Bale Enggan Pindah ke MU? Tidak Punya Peluang Juara

Berita Bola - Pundit sepak bola Inggris, Danny Mills, mengatakan ada satu alasan mengapa Gareth Bale tidak ingin pindah ke Manchester United. Alasan itu adalah kecilnya peluang meraih gelar juara.

Situasi yang dihadapi oleh Gareth Bale sudah sangat jelas. Real Madrid tidak menghendaikinya berada di skuad. Pelatih Zinedine Zidane pun telah 'mengusir' Bale dan berharap untuk segera pindah.

Beberapa tawaran datang untuk pemain asal Wales tersebut. Salah satu klub yang tertarik untuk menampungnya adalah Manchester United. Bahkan, Setan Merah sudah memburunya sejak tahun lalu.

Namun, Gareth Bale memilih untuk menolak pindah. Dia enggan pindah ke Old Trafford. Apa alasan Gareth Bale menolak pinangan Manchester United?

Peluang MU Juara Sangat Kecil


Manchester United kerap disebut bakal menjadi pilihan yang tepat bagi Gareth Bale. Namun, menurut Danny Mills, Bale tidak punya niat bermain untuk Setan Merah karena satu alasan yang substansial.

"Publik terus bicara Gareth Bale akan kembali ke Inggris dan meraih gelar di sini. Mereka juga bilang dia harus meneken kontrak dengan United," ucap Danny Mills dikutip dari talkSPORT.

"Berapa lama kontrak yang harus dia teken? Delapan tahun? Kapan Manchester United akan menjuarai Liga Champions atau Premier League? Itu tidak akan terjadi dalam tiga tahun ke depan pastinya," tegas Danny Mills.

Selain United, satu klub Inggris lain juga dikaitkan dengan Gareth Bale. Klub tersebut yakni Tottenham. Tapi, Tottenham bakal kesulitan memenuhi standar gaji pemain 30 tahun.


Tiga Opsi untuk Gareth Bale


Danny Mills mengatakan bahwa ada tiga opsi yang bisa dipilih oleh Gareth Bale pada musim 2019/2020 ini. Pertama, bertahan di Real Madrid dengan gaji yang besar tetapi dengan resiko jarang dimainkan.

"Dua, pergi ke Tiongkok, dia akan mendapat gaji dua kali lipat sampai tiga musim ke depan dan bermain dengan sedikit rasa senang," ucap Danny Mills.

Opsi ketiga adalah kembali ke bermain di Premier League. Selain resiko sulit mendapatkan gelar, Gareth Bale juga harus memangkas gajinya yang mencapai 550 ribu pounds per pekan agar klub lain bersedia menampungnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog