Transfer Harry Maguire ke MU, Pelatih Leicester: Santai Saja

Transfer Harry Maguire ke MU, Pelatih Leicester: Santai Saja

Berita Bola - Kabar transfer Harry Maguire menuju Manchester United sejauh ini masih samar. Di tengah kondisi yang tidak pasti, manajer Leicester, Brendan Rodgers memilih untuk santai dan tidak perlu khawatir.

Awal pekan ini, United disebut telah sepakat dengan Leicester untuk transfer Harry Maguire. Setan Merah bersedia membayar 80 juta pounds untuk menebus pemain belakang berusia 26 tahun.

Namun, tidak berselang lama, muncul kabar jika pihak Leicester belum menerima tawaran dari United. Jadi, transfer Harry Maguire masih jauh dari kata dekat. Rumor seperti ini terus jadi tajuk utama di media asal Inggris.

Meskipun kondisi serba tidak pasti, Brendan Rodgers tidak mau terbawa dengan arus spekulasi. Dia mengaku sangat santai. Mengapa bisa begitu?

Sikap Santai Brendan Rodgers

Menurut Brendan Rodgers, tidak ada hal yang perlu dirisaukan dari semua berita tentang transfer Harry Maguire. Pasalnya, sang pemain pada kenyataannya saat ini masih milik Leicester dan hanya fokus pada sesi pramusim.

"Saya sangat santai," ucap Rodgers pada Goal International.

"Klub-klub yang melakukan negosiasi dengan Leicester belum memenuhi harga yang diinginkan klub. Jadi, pada saat ini adalah pemain Leicester. Ada bisa melihat seperti apa fokus, dia hanya memikirkan klub ini."

"Saya cukup santai. Sejauh ini semua masih 'bagaimana kalau'. Sama sekali tidak ada klub yang menggoda, klub tidak perlu menjual, klub juga tidak ingin menjual," tegas eks manajer Liverpool itu.

Harry Maguire Tetap Profesional

Harry Maguire sendiri dikabarkan telah meminta klub untuk melepasnya ke United. Sebab, mantan pemain Hull City tersebut punya keinginan untuk bermain bersama Setan Merah. Harry Maguire ingin mengikuti jejak Rio Ferdinand, pemain idolanya.

"Harry Maguire bekerja dengan tim yang fantastis, dia berada di klub hebat. Jika melihat performanya setiap hari, dia adalah pemain kelas satu. Dia profesional sejati." tegas Rodgers.

United sendiri dikabarkan masih belum menyerah untuk mengejar Harry Maguire. Mereka akan terus melakukan manuver hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 8 Agustus yang akan datang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog