Gareth Bale dan Komitmen 100 Persen untuk Real Madrid

Gareth Bale dan Komitmen 100 Persen untuk Real Madrid

Berita Bola - Alvaro Odriozola menjamin Gareth Bale bakal terus membuktikan kemampuannya untuk Real Madrid. Bale tetap bisa diandalkan di tengah spekulasi perihal masa depannya.

Masa depan Bale menjadi salah satu topik hangat pada bursa transfer musim panas ini. Zinedine Zidane sudah menegaskan bahwa Bale tidak masuk dalam rencananya.

Madrid berusaha melepas Bale, tapi usaha ini tidak mudah. Tidak banyak klub yang mau menerima pemain 30 tahun dengan gaji tinggi.

Pun demikian, di tengah spekulasi tersebut, Bale masih membuktikan diri dengan mencetak gol. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Pembuktian Bale
Pada laga uji coba pramusim Madrid vs Arsenal kemarin, Bale membuktikan kemampuannya dengan mencetak gol penting di babak kedua. Madrid tertinggal 0-2 di babak pertama, dan Bale mencetak gol balasan pertama yang membantu Madrid tampil semakin percaya diri.

"Bale selalu tampak bagus bagi saya. Media terus membicarakannya, tetapi dia tahu bagaimana cara menerima itu dan dia fokus pada tugas hari demi hari," kata Odriozola di Realmadrid.com.

"Hari ini dia mencetak gol dan melewati babak kedua yang hebat. Dia tampak 100 persen bagi saya. Dia pria baik dan pemain hebat."

"Dia terlihat fokus melakukan tugas hari demi hari, berkontribusi pada tim," sambungnya.

2 dari 2
Kesempatan Bersinar
Lebih lanjut, Odriozola bicara soal perkembangan permainannya sendiri. Dia puas bisa bermain lagi usai menepi cukup lama karena cedera tulang selangka.

"Saya sangat senang, saya sudah menepi tiga bulan sejak tulang selangka saya dioperasi dan perasaan bisa bermain di lapangan lagi sangat bagus," imbuh Odriozola.

"Saya sangat puas bisa bermain dalam tim lagi. Tiga bulan kemarin sangat sulit, tetapi kembali bermain membantu anda mendapatkan energi dan kekuatan," tutupnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Label

Arsip Blog